Friday, November 13, 2009

Gemini >< Libra

Ketika Gemini dan Libra bersatu dalam hubungan asmara, hubungan dibangun di atas fondasi intelektual dan kelincahan mental. Gemini yang seolah terbagi dua, menyukai Libra yang seimbang. Sedangkan Libra terhibur dengan otak cemerlang Gemini. Seni dan keindahan merupakan kesukaan Libra, dan Gemini terpesona oleh keindahan sebuah ide. Cinta ini tak jauh antara satu dengan lainnya.

Kedua rasi memiliki energi mental yang luar biasa besar. Mereka bisa menciptakan banyak ide ketika bekerjasama. Libra ingin segera melaksanakan ide mereka, kualitas yang kurang dimiliki oleh Gemini. Bahkan, Gemini lebih pandai menunjukkan ketimbang melaksanakan. Mereka berbagi suatu kesamaan, yakni kebutuhan akan kebebasan mental.

Libra berada di bawah Planet Venus (cinta) dan Gemini di bawah Planet Merkurius (komunikasi). Libra dan Gemini bekerja dengan baik bersama, menggabungkan antara cinta dengan komunikasi. Libra memuja cinta mereka di atas segalanya sementara Gemini sering berdebat. Libra rela melakukan apa saja ketimbang harus berargumen.

Keduanya merupakan simbol Udara. Gemini mencintai energi Libra dan tidak kesulitan mengimbangi Libra jika mengejar sebuah ide baru, proyek seni, maupun hal lainnya. Kedua simbol ini tertarik dengan banyak hal, membuat mereka memiliki banyak materi diskusi.

Libra menyukai posisi sebagai pemimpin dalam sebuah hubungan. Mereka sering muncul dengan ide-ide baru, dan Gemini yang fleksibel senang mengikutinya asalkan boleh mengubah pikiran pada saat-saat akhir. Gemini mudah beradaptasi, tidak keberatan mengubah kecepatan atau berpindah ke kegiatan lainnya jika Libra merasa bosan.

Kemampuan mereka bekerjasama sebagai tim intelektual merupakan aspek terbaik dari hubungan ini. Mereka bisa mengekspos suatu sudut pandang baru yang berbeda. Hal ini juga berlaku untuk hal-hal yang suka mereka kerjakan, serta saling membantu dengan dunia masing-masing.

No comments:

Post a Comment