Monday, November 16, 2009

Cancer >< Virgo

Asmara Cancer dengan VirgoKetika Cancer dan Virgo menjalin hubungan asmara, kekuatan cinta yang kokoh dan membumi akan menghasilkan sebuah komitmen yang sehat. Cancer-Virgo merupakan pasangan yang mempunyai potensi tinggi menjadi lebih baik dan lebih baik dibandingkan tahun-tahun lalu. Cancer dan Virgo memiliki tujuan yang berorientasi dan disiplin. Keduanya memiliki hati tulus dan setia dengan pasangannya. Keduanya benar-benar pasangan yang serasi. Cancer dan Virgo sangat menghormati satu dan lainnya. Virgo menghormati kemampuan dan dedikasinya sedangkan Cancer mengapresiasi kemampuan Virgo beradaptasi dan kepintarannya.

Sepasang kekasih ini agak memulai hubungan asmara dengan lambat, namun seiring waktu pertalian keduanya menjadi berkembang lebih baik. Mereka menikmati kenyamanan akan material dalam hidup tetapi mereka hanya akan merasa lebih nyaman jika karunia yang mereka harapkan datang tepat pada waktunya. Sebuah pertengkaran kecil bisa terjadi jika Virgo menjadi kritis karena Cancer merasa disakiti hatinya. Cancer perlu mengerti bahwa bukan pandangan Virgo yang menjadi acuan, tapi bagaimana mereka memandang apa yang pantas bagi mereka. Seorang Virgo siap untuk berdiri bersama Cancer agak keras kepala.

Cancer bernaung di Bulan (emosi) sedangkan Planet Merkurius (komunikasi) menaungi Virgo. Meski keduanya adalah jenis planet yang berbeda. Keduanya dekat dengan matahari dan selalu berada di sana menjadi rekannya. Bulan mempunyai pengaruh keibuan. Merkurius identik dengan komunikasi dan komunikasi adalah sebuah energi. Virgo akan mengadaptasi dan melihat segala situasi untuk mengambil tindakan yang tepat. Virgo mengambil pendekatan secara intelektual terhadap hidup tetapi masih bisa mengelola perspektif dan intuisi yang cukup untuk memilih jalan yang akan mereka ambil. Keduanya tidak akan mau untuk beradu argumen karena hal sepele. Mereka akan menyelesaikan masalah tanpa harus beradu pendapat.

Cancer memiliki simbol Air dan Virgo memiliki simbol Bumi. Simbol Bumi, sesuai dengan namanya yaitu sifat yang membumi. Akan tetapi Virgo juga bisa menjadi seorang yang materialistik. Hubungan Cancer-Virgo membuat keduanya nyaman dan mampu memberikan kontribusi yang baik kepada pasangannya. Simbol Air merupakan lambang perasaan dan intuisi sehingga membuat Cancer berkenan dengan perasaannya.

Cancer memiliki simbol Kardinal dan Virgo memiliki simbol yang berubah-ubah. Ketika Cancer melakukan tugasnya, maka Virgo tertarik untuk merubah rutinitas akan menjalankan tanggun-jawab dan melewati tantangan. Virgo akan mencari tempat khusus ketika Cancer membuat sebuah perencanaan matang.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Cancer-Virgo? Dedikasi mereka untuk bekerja meraih tujuan yang sama. Keduanya sangat menikmati kehidupan rumah tangga yang stabil, dan Virgo benar-benar sangat menikmati membantu Cancer untuk meraih cita-citanya. Tujuan hidup yang mereka bangun membuat keduanya menjadi pasangan yang kompatibel.

No comments:

Post a Comment