Monday, November 16, 2009

Gemini >< Virgo

Asmara Gemini dengan VirgoSaat Gemini dan Virgo menjalin hubungan asmara, maka sangatlah krusial untuk kelangsungan hubungan keduanya dengan mempelajari apa itu hidup dan cinta. Gemini disimbolkan sebagai kembar dan mampu melihat sebuah permasalahan dengan sudut pandang berbeda. Hubungan asmara ini menjadi kuat ketika Virgo memberikan salah satu dari kembar itu sebuah ikatan emosional yang kokoh. Virgo mungkin terlalu serius dan banyak maunya dibandingkan Gemini.

Pendekatan Virgo dan Gemini mengenai hidup sangat berbeda terutama saat Virgo berubah menjadi kritis dan rewel. Gemini bersikap keras terhadap Virgo yang sangat praktikal. Selain itu Virgo mudah lelah dibandingkan Gemini yang cekatan. Mereka memiliki kapasitas masing-masing untuk mengajarkan pasangannya. Virgo membantu Gemini untuk lebih berpartisipasi aktif dalam menjalani kehirdupan serta melihat lebih dalam tentang ide-ide baru. Gemini membantu Virgo memberikan kesenangan dalam hidup.

Keduanya bernaung di Planet Merkurius (komunikasi). Gemini merepresentasikan aspek maskulin dari Merkurirus, sedangkan Virgo merepresentasikan sifat femininnya. Virgo menginginkan pasangan yang tergantung pada dirinya dan dengan cara itu ia akan memiliki komunikasi yang cukup baik dalam membentuk hubungan asmara yang harmonis. Secara intelektual Gemini lebih fokus daripada Virgo.

Virgo mempunyai simbol Bumi dan Gemini memiliki simbol Udara. Virgo sangat praktikal, terbuka, langsung, dan seksama. Virgo bertanya, "Bagaiamana saya bisa mencapai cita-cita dalam hidup?" sedangkan Gemini tidak suka membuang-buang waktu untuk memfokuskan diri mencapai cita-citanya. Sifat Virgo yang kritis dan Gemini yang tidak ingin terpengaruh bisa menciptakan kemelut di antara mereka. Virgo harus mengerti bahwa sikap Gemini yang genit tidak akan menggangu perasaan mereka khususnya pada hubungan mereka, dan Gemini harus membantu mengembangkan pengertian melalui kata-kata dan perbuatan.

Virgo dan Gemini memiliki simbol berubah-ubah. Keduanya sangat fleksibel, keduanya bisa mengadaptasi jika terjadi sesuatu yang begitu cepat. Akan tetapi keduanya juga bisa plin-plan. Dengan penjabaran dari Gemini secara intelektual dan kegemaran Virgo untuk analisis bisa menjadi sebuah aksi.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Gemini-Virgo? Rasa aman yang bisa mereka berikan terhadap pasangannya membuat Virgo memberikan Gemini tanggung-jawab menjalankan hubungan yang mereka bangun. Selama keduanya berkomunikasi dengan baik maka hubungan asmara keduanya sangat memuaskan.

No comments:

Post a Comment