Friday, November 13, 2009

Aries >< Taurus

Asmara Aries dengan TaurusKetika Aries dan Taurus menjalin hubungan asmara, hubungan keduanya adalah penyatuan cinta dari Taurus dan hasrat dari Aries. Hubungan ini merupakan keseimbangan antara Aries yang mau melompat dengan Taurus yang ingin perlahan. Inilah yang kemudian menjadi masalah, sebab Taurus menginginkan romantisme sementara Aries tak suka bertele-tele. Hubungan ini pembelajaran yang baik untuk keduanya dimana Taurus menekan sifat impulsif Aries, dan sebaliknya Aries membantu Taurus untuk lebih impulsif.

Taurus sensual, penyabar, dan lembut. Kualitas ini membuat Aries tertarik, ia melihat Taurus sebagai teman yang asyik, stabil, dan setia selamanya. Taurus melihat kualitas Aries yang selalu mereka inginkan, yakni cara untuk mengambil kesempatan dalam hidup. sehingga timbul keseimbangan di antara mereka.

Aries terkadang bermain-main dengan Taurus, membuatnya terpaksa membuat keputusan dengan terburu-buru kendati ia bisa kembali meyakinkan untuk sedikit perlahan. Aries ingin cepat puas, Taurus mampu menunjukkan bahwa sebuah gerakan pelan juga bisa sensual dan seksi.

Aries berada di bawah Planet Mars (hasrat) dan Taurus dengan Planet Venus (cinta). Venus dan Mars cocok berdampingan bersama, mewakili belahan yang berbeda dari koin hubungan asmara. Kedua simbol ini telah tekenal secara universal sebagai maskulin dan feminin. Sehingga hubungan mereka menyeimbangka energi-energi ini.

Aries adalah simbol Api dan Taurus merupakan simbol Tanah. Aries ingin mengendalikan takdir mereka sendiri, sementara Taurus ingin yakin bahwa mereka aman dan stabil. Terkadang Taurus bisa menjadi posesif, hal yang tidak akan ditoleransi oleh Aries yang mandiri. Jika Aries bisa meyakinkan Taurus bahwa hubungan mereka kuat dan Aries tidak akan kemana-mana, Taurus akan menjadi fleksibel dan mentoleransi kebebasan seperti yang dibutuhkan Aries.

Dalam hubungan ini, Aries tidak akan bisa semaunya sendiri, tak peduli seberapa keras mereka berusaha. Jadi lebih baik ia tidak mencoba untuk melakukan hal tersebut. Taurus tak akan tergoyahkan melalui perdebatan, mereka tidak akan pernah kalah. Lebih baik Aries mencobanya melalui kebaikan dan pesona, hal yang disukai Taurus. Kedua rasi ini ingin memimpin hubungan mereka, berkompromi menjadi suatu hal yang esensial.

Aspek terbaik dari hubungan ini, adalah semangat yang mereka miliki bersama. Hubungan ini merupakan keseimbangan yang luar biasa antara maskulin dengan feminin, impulsif dan berhati-hati. Kepribadian mereka yang saling bertolak belakang dan kemampuan untuk saling belajar membuat hubungan ini saling memuaskan.

No comments:

Post a Comment