Friday, November 13, 2009

Pisces >< Taurus

Asmara Pisces dengan TaurusKetika Taurus dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya menjadi pasangan yang menyatu dengan kekuatan cinta. Ada dua hal yang makin menonjol dalam hubungan asmara ini, yaitu pada Taurus menjadi orang yang mempunyai rasa empati yang sangat tinggi terhadap pasangannya dan lebih membumi, sedangkan Pisces menjadi seorang yang idealistis, senang berkhayal, dan mudah dipengaruhi. Sikap saling menyayangi keduanya menjadikan hubungan ini semakin harmonis dan stabil.

Taurus melakukan pendekatan secara membumi kepada Pisces sehingga bisa membuat impiannya menjadi kenyataan dan Pisces memberikan kebaikan, kelemahlembutan, dan simpati yang membuat Taurus semakin jatuh cinta.

Taurus bernaung di Planet Venus (cinta) dan Pisces bernaung di Planet Jupiter (keberuntungan) dan Neptunus (ilusi). Sebuah hubungan spiritual yang indah terjalin dengan baik ketika Venus dan Neptunus bertemu. Mereka berdua merepresentasikan hubungan asmara yang idealistis berketuhanan. Jupiter memberikan aura maskulin pada kombinasi ini serta merepresentasikan filosofi, ekspansi, dan berbagai kelebihan. Keduanya mempersembahkan sesuatu yang berbeda terhadap kehidupan masing-masing.

Taurus memiliki simbol Bumi dan Pisces memiliki simbol Air. Kedua elemen ini secara umum sangat kompatibel yaitu perpaduan bumi dan air sangat nyata dan menjadi satu kesatuan. Taurus dapat membantu Pisces menstabilkan sensitivitas mereka dan Pisces dapat memberikan sentuhan ajaib dengan pendekatan Taurus yang praktikal. Akan tetapi keduanya tetap harus menjaga diri masing-masing karena hal-hal yang baik bisa membuat Taurus agak lupa diri, sedangkan emosi Pisces bisa tak terkendali jika Taurus tidak bisa menenangkannya. Hal yang paling penting adalah sangat mudah bagi keduanya untuk mencari jalan dalam menyatukan segala perbedaan.

Taurus memiliki simbol yang tetap dan Pisces mempunyai simbol yang berubah-ubah. Ketika Taurus steady, keras kepala, praktikal dan fokus Pisces lebih menyukai untuk berpindah dari suatu pemikiran ke pemikiran yang lainnya. Ketegaran Taurus dapat menghambat fleksibelitas Pisces. Taurus akan belajar bagaimana membiarkan Pisces melakukan hal semaunya. Sementara itu Pisces menjadi sangat suportif dan makin menyayangi partnernya. Pisces menunjukkan kepada Taurus bahwa perubahan terus menerus terkadang menjadi lebih baik dalam menjalankan segala hal.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Taurus-Pisces? Sisi emosional yang berbeda antarsatu dan lainnya membuat hubungann keduanya menjadi harmonis. Secara keseluruhan empati dan komitmen dua pribadi ini menjadi nilai lebih bernilai sehingga membuat hubungan asmara ini menjadi kuat dan berumur panjang.

No comments:

Post a Comment