Friday, November 13, 2009

Aquarius >< Scorpio

Asmara Aquarius dengan ScorpioKetika Scorpio dan Aquarius menjalin hubungan asmara, keduanya memiliki filosofi hidup yang sangat berbeda. Kemungkinan terjadinya perselisihan sangat besar. Ketika Scorpio menghadapi masalah emosional dalam dirinya, Aquarius adalah sosok yang mampu membuat pasangannya keluar dari masalah tersebut. Dengan sikap yang luar biasa, idealistis, dan harapan yang besar membuat Aquarius menjadi pilihan yang tepat untuk Scorpio tidak memikirkan dirinya sendiri.

Aquarius merupakan sosok yang sangat suka berada di keramaian dan selalu mencari ruang untuk mengenal orang yang membuat dirinya tertarik. Di lain pihak Scorpio adalah orang yang menginginkan sesuatu yang menarik hati dan menyukai hal-hal romantis dengan pasangannya. Pasangan ini memiliki kesamaan yang sangat sedikit satu sama lain, akan tetapi kedunya memiliki keinginan sangat besar untuk fokus dalam hubungan asmara mereka.

Scorpio dan Aquarius terkadan tidak bisa kooperatif dan suka berkomentar satu sama lain. Keduanya lebih suka melakukan menyelesaikan segala sesuatunya dengan cara masing-masing.

Scorpio memiliki sifat selalu ingin tahu, selalu ingin menggali sesuatu yang tersembunyi, dan selalu bertanya-tanya bagaimana segala pekerjaan berjalan dan seperti apa hasilnya. Aquarius mempunyai sifat yang progresif, ramah, serta tidak ingin mengetahui sesuatu secara mendetil.

Scorpio mempunyai daya tarik dalam perbedaannya saat Aquarius suka menunjukkan hal yang menarik dari dalam dirinya. Aquarius tidak suka dengan sikap posesif, tetapi lebih memilih untuk mendedikasikan hidupnya kepada seseorang yang ia cintai. Sementara itu Scorpio adalah sosok orang yang membutuhkan perhatian yang lebih dari pasangannya.

Scorpio bernaung di Planet Mars dan Pluto, sedangkan Aquarius bernaung di Planet Saturnus dan Uranus. Mars memiliki ciri orang yang revolusioner, agresif, dan memiliki energi maskulin, sedangkan Pluto suka menguraikan segala permasalah dan selalu menginginkan kualitas yang tinggi dalam menyelesaikan suatu masalah. Saturnus mempunyai unsur-unsur dingin, memiliki energi dan Uranus sangat suka dengan hal-hal di luar kebiasaan.

Sementara itu Mars lebih emosional dan bereaksi terhadap sesuatu tanpa berpikir panjang. Saturnus membuat Aquarius menjadi pekerja keras dan disiplin sedangkan Uranus memberikan sikap untuk berpikir ke depan. Aquarians yang pengertian mengajarkan Scorpio untuk bersikap lebih kalem, mampu mengontrol diri di segala situasi, dan kembali mengevaluasi cita-cita jika memang sulit diraih.

Scorpio memiliki simbol Air dan Aquarius memiliki simbol Udara. Udara memiliki simbol intelektual sehingga membuat Aquarius mengeksplorasi dirinya, sementara itu Scorpio lebih analisis. Konfrontasi muncul saat sifat posesif Scorpio menjadi lebih baik atau Aquarius lebih bersikap dingin. Keduanya harus belajar bagaimana memandang segalanya dalam perspektif berbeda dan mereka harus mensyukuri akan perbedaan yang mereka miliki.

Scorpio dan Aquarius memiliki simbol yang tetap. Keduanya mempunyai sifat dogmatis dan tekun. Kalau keduanya mempunyai rencana tertentu, maka mereka akan berkomitmen menyelesaikannya dengan sepenuh hati. Sekali mereka berubah pikiran, maka keduanya akan tetap menyelesaikan masalah itu tanpa mengganggu keutuhan hubungan asmara mereka.

Apa aspek terbaik dari hubungan Scorpio-Aquarius? Mereka sangat sinergi untuk mencapai sebuah kesuksesan. Keduanya memiliki kepribadian yang kuat dan tidak memiliki kecenderungan untuk mendominasi pasangannya. Ketika mereka mengapresiasi perbedaan yang mereka miliki, maka keduanya akan berjalan bersama-sama dan peran masing-masing dijalankan dengan baik.

No comments:

Post a Comment