Tuesday, November 24, 2009

Hilangkan Bulu Tanpa Rasa Sakit

Hilangkan Bulu Tanpa Rasa SakitSelama ini untuk menghilangkan bulu yang terdapat pada kaki atau ketiak bisa dengan waxing atau mencukurnya. Tetapi tentu saja tidak bertahan lama karena bulu-bulu yang tidak diinginkan akan tumbuh kembali. Belum lagi saat proses waxing, Anda akan merasakan sakit dan kulit bisa menjadi kemerahan.

Jika ingin bulu-bulu tidak tumbuh kembali, ada cara lain yang bisa Anda lakukan, yaitu dengan menggunakan Pain Free Laser Hair Removal, Harmony XL. Dengan menggunakan teknologi laser, bulu bisa dihilangkan secara permanen tanpa rasa sakit. Teknologi laser bulu ini, tersedia di Ultimo Aesthetic Clinic, Jakarta.

"Teknologi laser bulu ini baru pertama kali di Indonesia dan sangat efektif untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan dan sangat aman," kata dr. Enrina Diah, ahli bedah kecantikan dari Ultimo Aesthetic Clinic.

Untuk bisa menghilangkan rambut secara keseluruhan, dibutuhkan 5 atau lebih perawatan dengan laser. Tetapi hal itu tergantung dari kondisi rambut. Saat dilaser bisa saja ada beberapa folikel rambut yang lolos, sehingga dibutuhkan beberapa kali perawatan.

"Perawatan tidak memakan waktu lama dan setelah itu pasien bisa langsung melakukan aktivitas. Jadi, sangat cocok bagi wanita sibuk yang selalu diburu waktu. Bahkan bisa dilakukan disela-sela makan siang, " kata dr. Enrina.

Harga perawatan tersebut antara Rp 1.000.000 - 10.000.000 per satu kali pertemuan. Dan, untuk jumlah pertemuan tergantung kondisi pertumbuhan bulu. Anda tertarik melakukannya?

No comments:

Post a Comment