Sunday, November 29, 2009

Kegiatan Seusai Bercinta

Bercumbu adalah kegiatan kedua yang paling sering dilakukan oleh seorang pasangan seusai bercinta. Nah, berikut ini adalah kegiatan lain yang bisa kita simak:
  1. Makan dan Minum
    Aktivitas nomor satu yang paling sering dilakukan orang setelah ML adalah makan dan minum. Usai ML biasanya mereka kecapaian, haus dan lapar. Kebanyakan orang pergi menuju dapur untuk melepaskan dahaga dan memasukan beberapa kalori sebagai pengganti kalori yang hilang setelah ML.

  2. Saling Mencumbu
    Saling memandang dan bercumbu. Saat untuk santai setelah ML, terutama sang wanita bersandar di tangan pasangannya, membicarakan sesuatu tentang diri masing-masing, berharap, dan berfantasi tentang pasangan.

    Ini merupakan percakapan intim yang serius dan dalam. Kemesraan seksual sudah membuat ikatan antara dua orang, kebersamaan yang tenang dan percakapan yang mesra setelah ML membuat hubungan yang semakin kuat. Biasanya wanita sangat menikmati saat-saat seperti ini dari pada pria. Tetapi makin lama akan berpengaruh dan akan dinikmati dengan baik oleh pria.

  3. Berendam di Bathtube
    Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan berendam di bathtube dengan pasangan Anda. Banyak yang bisa dilakukan di bathtube untuk bersantai, bercakap-cakap, bercanda, sambil saling membilas.

  4. Tidur Nyenyak
    Tidur adalah hal yang sering dilakukan usai bercinta. Hal yang mengagetkan lebih banyak wanita yang melakukan hal ini dibandingkan pria! Tetapi hal ini mungkin saja disebabkan kepada kondisi "Siapa yang paling banyak pekerjaannya".

    Dengan pekerjaan yang bertumpuk-tumpuk dan tak habis-habis dalam satu hari, jika pasangan ini bisa melakukan bercinta maka hal ini merupakan hadiah atau bonus, tapi setelah selesai melakukannya, maka istirahat atau tidur yang nyenyak dibutuhkan karena besok merupakan hari yang sibuk dengan pekerjaan.

  5. Pergi ke Kamar Mandi
    Hampir tiap pasangan melakukan hal ini, terutama sekali wanita. Hal ini disebabkan karena memang kebutuhan alami dari tubuh kita untuk bersih-bersih dan beberapa pergi ke kamar mandi untuk memeriksa penampilan mereka dan memastikan rambut atau alat hias yang tidak pada tempatnya.

    Hal ini juga tergantung tingkat hubungan dari pasangan itu, pasangan yang sudah berjalan lama biasanya tidak terlalu khawatir tentang penampilan mereka lagi. Tetapi pasangan yang baru akan sangat memperhatikan penampilan rambut mereka walaupun di tempat tidur.

  6. Nonton TV
    Bagi mereka yang maniak TV, kehidupannya selalu di isi dengan hiburan TV, film, berita, gosip dan sinetron serta hafal semua nama penyiar TV. Maka setelah ML dengan pasangan, tentunya tidak ada yang lebih menyenangkan bagi mereka untuk bersantai selain santai didepan TV.

  7. Matikan dan Mainkan
    Mereka mematikan kamera video yang merekam adegan intim mereka. Tidak banyak pasangan yang melakukan hal ini, tetapi ada juga pasangan yang melakukan sebagai suatu petualangan dan senang menonton diri mereka saat melakukan hubungan seks. Mereka akan mematikan kamera videonya lalu memijit tombol 'PLAY' untuk menikmati hiburan intim mereka.

  8. Merokok
    Kebanyakan mereka cenderung merokok setelah ML. Bila pasangannya juga perokok mereka akan merokok besama, tetapi jika mereka tahu pasangannya memiliki masalah dengan rokok, maka mereka mungkin akan turun dari tempat tidur dan keluar kamar dengan cepat sehingga mereka bisa merokok dengan aman, tetapi sebenarnya mereka lebih suka merokok di tempat tidur kalau mereka bisa.

  9. Mengecek Telpon
    Mungkin Anda sudah mematikan Blackberry atau I-phone agar lebih tenang dan tidak mengganggu saat ML, tapi setelah permainan selesai, pikiran mereka akan hinggap lagi ke hal pekerjaan dan memeriksa SMS untuk melihat jika ada pesan yang masuk pada saat ML dengan pasangan tadi. Kembali ke alam nyata pekerjaan dan bisnis seperti biasanya lagi.

  10. Bangun dan Berangkat Kerja
    Realitas memang kadang menyakitkan, walaupun kita ingin mencurahkan semua cinta yang kita miliki kepada pasangan kita setiap detik di tempat tidur. Tetapi kesempatan ini tidak terlalu sering hadir karena bos Anda di kantor tetap menginginkan Anda untuk datang dan bekerja mencari uang buat mereka setiap hari.

No comments:

Post a Comment