Thursday, November 12, 2009

Pisces >< Scorpio

Asmara Pisces dengan ScorpioKetika Scorpio dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya menyatu menjadi sebuah hubungan yang saling pengertian dan saling menghormati. Keduanya memiliki elemen sama, yaitu air. Elemen ini memberikan arti bahwa Pisces dan Scorpio memiliki satu pandangan di dalam pikiran dan hati. Scorpio memiliki kepribadian yang mendalam dan tersembunyi bahkan kadang ketahuan memiliki rahasia pribadi, sedangkan Pisces memiliki sifat idealistis dan selalu mencari nuansa yang tepat di setiap situasi. Akan tetapi, Pisces memiliki tendensi menarik diri dengan mengikuti kata hati mereka dan memaafkan Scorpio karena menjadi seseorang yang misterius.

Keduanya memiliki intuisi dan sentuhan terhadap seluk-beluk arti interaksi manusia. Scorpio membantu Pisces mencapai impian dan ambisinya menjadi sebuah kenyataan. Scorpio memberikan fondasi yang kuat terhadap hubungan asmara mereka, dan intuisi Pisces akan terjebak pada Scorpio. Sementara itu, Pisces memberikan kelemahlembutan, kebaikan, dan simpati di mana Scorpio mengagumi dan menghargai. Scorpio berminat pada hal-hal yang berkaitan dengan gejolak perasaan dan emosional bahkan kadang-kadang dirinya belum memahami arti kesederhanaan dan sikap dermawan Pisces. Aspirasi jangka panjang mereka bisa saja berseberangan. Sekali mereka saling mengerti satu sama lain dan memahami perbedaan yang mereka miliki, keduanya akan memiliki sebuah hubungan asmara yang langgeng.

Planet Mars dan Planet Pluto bernaung pada Scorpio, sedangkan Planet Jupiter dan Planet Neptunus bernaung pada Pisces. Mars adalah Dewa Perang dan Scorpio memiliki jiwa serdadu seperti agresif dan berani tapi terkadang suka mencari-cari masalah. Saat Pluto dikombinasikan dengan Mars, maka Pluto menjadi simbol sebuah pembaharuan. Scorpio bisa saja menerima pembaharuan itu, tapi mereka juga bisa memberikan pembaharuan kepada Pisces. Jupiter yang bernaung pada Pisces merepresentasikan filosofi, ekspansi, dan pengembangan. Pengaruh Neptunus memberikan Pisces sebuah aura positif dan kasih sayang bagi budaya populer dan media. Elemen kekuatan empat planet pada Scorpio dan Pisces menyeimbangkann hubungan asmara dan intrik emosional. Akan tetapi teman-teman Scorpio harus membiarkan sedikit Pisces untuk mengetahui hubungan dengan sahabat-sahabatnya karena Pisces memang agak sensitif.

Scorpio dan Pisces memiliki simbol Air. Keduanya sangat kompatibel karena air sangat nyata, fisiknya merupakan satu kesatuan berbagai unsur, dan keduanya menggunakan karakteristik sebagai keuntungan mereka. Nasib Pisces adalah menyatukan banyak orang dan intesitas serta kegigihannya menjadi nilai plus terhadap pasangannya. Sementara itu Scorpio adalah orang yang absolut mengenai pandangan hidup.

Scorpio memiliki simbol yang tetap. Scorpio mencurahkan energinya kepada satu hal dalam suatu waktu akan tetapi Pisces mencurahkan energinya kemanpuna persaannya terbawa. Pisces yang mempunyai simbol berubah-ubah sehingga mampu membentuk hubungan asmara dengan Scorpio sesuai kehendak bersama. Sebagai balasannya Scorpio memberikan Pisces kebebasan menikmati kebahagiaan pribadi. Pisces dapat menunjukkan fleksibelitas hubungan mereka kepada Scorpio agar lebih menyenangkan dan bersemangat. Energi Scorpio dan Pisces saling mengisi satu sama lain sehingga menimbulkan hubungan asmara yang kuat dan menyenangkan secara emosional.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Scorpio-Pisces? Keduanya memiliki hubungan batin yang kuat sehingga mampu berbagi satu sama lain dalam nama cinta. Hubungan asmara keduanya akan berjalan cukup harmonis karena berjalan sesuai komitmen mereka berdua untuk menjadikan kasih sayang sebagai bumbu rahasia asmara mereka.

No comments:

Post a Comment