Sunday, November 15, 2009

Capricorn >< Taurus

Asmara Capricorn dengan TaurusBersatunya Taurus dan Capricorn dalam sebuah hubungan percintaan menghasilkan sebuah hubungan yang praktis dan sehat. Kedua simbol ini berbagi logika yang down-to-earth dan minat yang sama pada efisiensi. Taurus tidak tertarik untuk membuat koneksi emosional dan keterlibatan menjadi berisiko, sama seperti Capricorn yang tidak menyukai risiko terutama dalam hal uang dan karir.

Karir Capricorn merupakan salah satu fokus utama kehidupan mereka; mereka suka membuat patokan yang tinggi untuk dipenuhi. Taurus pun juga memiliki standar tinggi tetapi tetap menghargai cinta, hubungan, dan kepemilikan.

Kedua zodiak ini saling mengagumi dedikasi dan kekuatan masing-masing. Walaupun mereka mempunyai persamaan ini dan keduanya dapat diandalkan.

Pendekatan mereka terhadap hidup bisa dibilang konservatif, terutama Capricorn, sehingga hubungan cinta mereka bisa cepat membosankan.

Mengapa? Sebab pada intinya mereka sebetulnya berbeda. Taurus mungkin merasa bahwa Capricorn terlalu konservatif dan restriktif. Sebaliknya Capricorn merasa Taurus terlalu malas dan tidak terlalu peduli akan karir dan status. Jika Taurus bisa membuat Capricorn sedikit santai dan bersyukur, juga bila Capricorn bisa memotivasi Taurus untuk mencapai tujuan dan mimpinya menjadi kenyataan, maka hubungan mereka bisa lancar, bahagia, dan awet.

Taurus dikuasai oleh Venus (Cinta) sedangkan Capricorn oleh Saturnus (Karma). Venus memiliki energi feminin dan Saturnus memancarkan energi maskulin yang dingin. Venus senang dengan kepuasan sensual, nilai estetika cinta, dan keindahan seni. Sebaliknya, Saturnus adalah pekerja keras dan disiplin dalam mencapai tujuan. Sehingga, Taurus akan menunjukkan kepada Capricorn cara untuk menikmati waktu istirahat, serta menghargai kecantikan dan kenyamanan. Capricorn menunjukkan Taurus untuk lebih disiplin dan tetap selalu mengejar apa yang ingin dicapai.

Baik Taurus maupun Capricorn adalah simbol Tanah. Pasangan ini menyukai segala sesuatu yang bersifat material. Mereka sangat ingin memiliki dan dikelilingi benda-benda cantik seperti rumah cantik, pakaian dari desainer ternama, mobil mewah, dan karya seni. Keduanya yang pekerja keras tidak kesulitan untuk mencapai hal ini dan tidak akan pernah berdebat tentang sesuatu yang tidak praktis atau berlebihan.

Taurus bersifat fixed dan Capricorn adalah Kardinal. Mereka yang bernaung di bawah Taurus tidak akan mengubah pendapat ketika mereka sudah membuat keputusan. Mereka jago membuat keputusan yang tepat dan berpegang teguh kepadanya. Bukannya menganggap hal ini membosankan, Capricorn merasa hal ini merupakan sesuatu yang baik dan menenangkan. Bahwa Taurus berdedikasi terhadap hubungan mereka.

Hal terbaik dalam hubungan mereka adalah persamaan nilai dan dedikasi mereka terhadap suatu tujuan. Keduanya menikmati barang-barang mewah dan mereka pun berbagi sumbernya dengan baik. Kesukaan yang sama akan membawa hubungan mereka pada sebuah hubungan kompatibel.

No comments:

Post a Comment