Saturday, November 14, 2009

Aries >< Leo

Asmara Aries dengan LeoKetika Aries dan Leo menjalin hubungan, getaran cinta keduanya sangat hebat. Keduanya memiliki simbol api yang mempresentasikan semangat dan dinamis dengan kuatnya kasih sayang. Banyak keputusan yang diambil dalam hubungan asmara ini. Keduanya ingin menjadi bos dan permasalahan semakin memuncak ketika keduanya tetap mempertahankan ego masing-masing. Keduanya memiliki rasa saling menghormati antara satu dan lainnya tapi mereka masih perlu belajar bagaimana saling memberi dan menerima.

Keduanya bisa saja sangat tidak sabar tapi saling membanggakan pasangannya masing-masing. Leo suka disayang dan ego mereka bisa diredam, sedangkan Aries mudah bosan. Aries terkadang merasa terganggu dengan sifat Leo yang suka merayu. Aries selalu melihat Leo sebagai sosok pemandu dalam sebuah perbedaan atau masalah. Leo adalah Singa dan bersama Leo, Aries bisa menjadi dombanya. Seperti dalam mitos antara Singa dan domba, maka perbedaan yang mencolok selalu menjadi konflik berkepanjangan. Kedua zodiak ini biasanya saling menghormati satu sama lain dan sangat berpengaruh pada kelancaran hubungan cinta mereka.

Aries bernaung di Planet Mars, sedangkan Leo bernaung pada Matahari. Keduanya memiliki energi yang maskulin dan mereka berdua adalah kombinasi yang sangat bagus. Matahari erat dengan diri sendiri dan Mars erat dengan energi yang agresif. Jadi mereka sangat kompatibel sehingga mereka mampu menjadi sebuah tim yang solid.

Aries dan Leo memiliki simbol Api. Mereka cenderung gampang panas tapi bersemangat dalam hubungan asmara. Ketika semuanya berjalan sesuai rencana, maka semuanya berjalan cukup baik.

Tetapi jika sesuatu hal buruk menimpa, maka keduanya tetap mempertahankan ego masing-masing karena memiliki pendapat dialah yang paling benar. Keduanya memiliki energi terbatas. Aries sangat sibuk untuk memutuskan ke mana langkah selanjutnya yang tepat.

Aries memiliki lambang Kardinal dan Leo memiliki simbol yang tetap. Aries memberi Leo banyak kesempatan untuk mengembangkan dirinya di masa depan, sedangkan Leo menolong dan mengajar Aries untuk menstabilkan segala sesuatunya. Aries terkadang menyakiti hati Leo tanpa menyadarinya. Tapi Aries juga terkadang merasa terganggu dengan sikap Leo yang berlagak seperti bos. Akan tetapi keduanya sangat loyal dan peduli dengan pasangannya.

Apa aspek terbaik dari pasangan ini? Rasa hormat yang tulus dari hati masing-masing menjadi resep terbaik bagi Aries-Leo. Aries sebagai motivator dan Leo sebagai seseorang yang menjalani tugasnya, maka keduanya akan memiliki hubungan asmara yang sangat dinamis.

No comments:

Post a Comment