Monday, November 30, 2009

Leo >< Virgo

Asmara Leo dengan VirgoKetika Virgo dan Leo bersatu dalam sebuah hubungan cinta, mereka langsung berusaha mencari kesamaan dan merasa tidak ada yang bisa mereka dapatkan satu dengan lainnya. Namun lambat laun, hubungan ini akan berubah, setiap pasangan akan berusaha saling mengerti dan saling menghargai. Leo terbuka, dominan, karismatik, dan kadang kesabarannya terbatas. Virgo lebih menarik diri dan lebih ragu-ragu ketimbang Leo. Kendati banyak perbedaan, mereka adalah pasangan kekasih yang luar biasa sebab satu sama lain menghangatkan sisi-sisi yang tak kelihatan.

Awal hubungan ini, Leo dan Virgo hanya melihat kesalahan masing-masing. Leo terlihat tirani, dan Virgo terlalu menghakimi. Namun jika keduanya berhenti melihat satu sisi saja dan mulai menemukan sisi positif masing-masing, sisi menariknya langsung muncul. Leo menunjukkan hal-hal yang baik dan menyenangkan kepada Virgo, mengenalkan spontanitas yang terkadang hilang dari kehidupan Virgo. Sedangkan Virgo mengajarkan Leo untuk bersabar dan fokus pada energi intelektual mereka. Leo mungkin merasa Virgo memandang dengan sebelah mata, namun cara ini mengispirasi mereka untuk sedikit mengurangi kecepatan. Virgo pun juga bisa merasa Leo egois dan menuntut, namun hal ini mengajarkan mereka untuk lebih sensitif terhadap kebutuhan pasangannya.

Leo berada di bawah Matahari dan Virgo di bawah Planet Merkurius. Matahari memancarkan cahaya dan kehangatan, menunggu yang lainnya berkumpul dan menerima hadiah atas kehadiran mereka. Virgo meraih banyak pihak dan mengerjakan banyak detil sebelum melaksanakan sebuah ide atau mencapai suatu tujuan. Kedua rasi membutuhkan waktu untuk melihat nilai yang dimiliki dari cara pendekatan pasangannya, Leo sedikit mengurangi sifat kritis Virgo dan membuatnya lebih spontan, sementara si Singa mendapatkan stabilitas dari Virgo.

Leo adalah simbol Api dan Virgo simbol Tanah. Leo memulai proyek baru tanpa memikirkan motivasinya, sementara Virgo memiliki pendekatan yang lebih praktis. Virgo meributkan hasil akhir usaha mereka sementara Leo hanya murni ingin mengejar apa yang ingin mereka capai tanpa peduli konsekuensinya.

Leo adalah simbol tetap dan Virgo simbol berubah-ubah. Virgo suka menghabiskan waktu untuk menyebarkan minat mereka ke banyak area. Sebaliknya, Leo menikmati saat mengembil alih kepemimpinan atau menangani sebuah proyek dan mendistribusikan pekerjaan ke peserta lainnya. Tidak adanya konflik seputar siapa yang telah melakukan suatu hal membuat Leo dan Virgo terbantu dalam evaluasi karakter yang terkadang tidak menyenangkan.

Apakah aspek terbaik dari hubungan Leo-Virgo ini? Aspek terbaiknya adalah efektifitas mereka sebagai sebuah pasangan. Leo menginginkan perhatian dan respek dengan menunjukkan pada orang lain terbuat dari apa mereka secara sosial, serta mengikuti suatu ide yang hanya dimotivasi oleh kegembiraan dan kesenangan. Virgo bekerja keras di belakang layar, membuat janji pertemuan, dan melanjutkan detil yang sudah tak lagi diminati Leo. Hubungan ini saling melengkapi karena kepribadian mereka yang saling bertolak belakang.

No comments:

Post a Comment