Saturday, November 14, 2009

Pisces >< Libra

Asmara Pisces dengan LibraKetika Libra dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya sehaluan dan bahkan memiliki idealisme romantisme yang sama. Keduanya saling melengkapi sehingga bahtera cinta mereka akan berlayar dengan mulus. Rasi-rasi ini menyukai sisi estetik dari kehidupan sekaligus banyak yang bisa mereka tawarkan satu dengan lainnya.

Ketika Pisces larut dalam fantasi, Libra bisa menawarkan kecenderungan untuk selalu seimbang dan mengembalikan Pisces ke jalur yang benar. Pisces kemudian membalas bantuan ini dengan membuat Libra menyaksikan keindahan cinta dan empati. Hubungan ini jujur dan memiliki nilai serta harmoni di dunia.

Libra dan Pisces adalah teman dan pasangan yang baik. Mereka saling mengerti, mereka terkadang bisa ragu-ragu dan bekerja ke berbagai arah. Jarang timbul permasalahan di antara mereka berdua, namun Libra terkadang terlalu manipulatif secara mental bagi Pisces. Ada kencenderungan dari keduanya untuk berhenti melakukan apa yang telah mereka kerjakan di tengah jalan. Inilah yang mungkin terjadi ketika mereka bekerjasama, tidak tuntas.

Ketika sedang berargumentasi, mereka cenderung cepat saling memaafkan dan melupakan. Libra membenci konflik dan melakukan apa saja untuk menghindarinya. Pisces memiliki empati besar dan bisa memafaakan serta berusaha mengerti posisi pasangannya.

Libra berada di bawah Planet Venus (cinta), Pisces di bawah Planet Jupiter (keberuntungan) dan Planet Neptunus (ilusi). Semua simbol ini saling melengkapi, sebab ada energi feminin dari Venus dan Neptunus mendampingi. Di bawah kekuasaan Jupiter dan Neptunus, Pisces menjadi meditatif, filosofis, dan internal secara intens. Pengaruh Venus membuat Libra jatuh cinta dengan cinta itu sendiri. Libra adalah simbol kerjasama dan selalu merasa nyaman dalam sebuah hubungan cinta yang intim.

Libra merupakan simbol Udara dan Pisces simbol Air. Keduanya menggabungkan kepala dan hati mereka untuk memecahkan masalah, sebuah kombinasi kemenangan. Keputusan terbaik datang dari gabungan emosi dan intelektualitas, hubungan ini cenderung fleksibel dan progresif. Namun ketika masalah muncul, komunikasi Libra dan Pisces langsung gagal.

Libra yang terkadang manipulatif secara mental, bisa memberikan silent treatment kepada Pisces. Selalu ada masalah yang muncul, namun tidak akan ada yang bisa menjadi pemimpin.

Walaupun sering berargumentasi, perbedaaan pendapat antara keduanya tidak berlangsung secara lama. Masalah terbesar mereka hanya pada kecenderungan mereka untuk melambat ketika sedang bersama.

Libra muncul dengan ide-ide baru dan memulai proyek baru di mana Pisces menyetujui serta memberikan dukungannya. Bahkan ia menerima peran apapun yang diberikan padanya. Jika mereka bekerjasama di luar hubungan percintaan yang mereka jalin, maka akan terjadi hubungan yang baik. Keduanya rendah hati, kendati Libra lebih suka dikenali dan Pisces tidak keberatan berada di kursi penumpang. Juga ketika Libra mendapatkan dan beralih ke ide baru, Pisces tidak keberatan mengubah arah.

Apa yang terbaik dari hubungan Libra-Pisces? Ketertarikan mereka untuk membantu manusia lainnya dan dunia sekeliling mereka. Keduanya cocok dalam hal antusiasme, energi, serta keinginan untuk hubungan yang tulus.

No comments:

Post a Comment