Friday, November 13, 2009

Aries >< Sagitarius

Asmara Aries dengan SagitariusKetika Aries dan Sagitarius menjalin hubugan asmara, keduanya seperti terbuai di dalam surga. Keduanya memiliki banyak kesamaan seperti energi dan cita-cita. Kedunya adalah sosok yang suka ingin tahu dan selalu menjadi pionir. Pasangan ini selalu suka dengan petualangan baru. Mereka selalu haus akan pengalaman dan tidak suka membuang-buang waktu. Mereka harus sangat berhati-hati terutama dalam menjaga hubungan mereka karena Aries suka dengan sesuatu yang cepat, sedangkan Sagitarius condong mendetil pada segala sesuatu.

Aries dan Sagitarius suka berteman dan juga sebagai kekasih. Mereka benar-benar mengerti satu sama lain dengan memandang kehidupan ini optimistis. Masalah jarang terjadi tetapi Sagitarius membutuhkan kebebasan lebih banyak dibandingkan Aries yang biasanya posesif. Aries juga lebih sensitif dibandingkan Sagitarus yang mempunyai rasa humor tinggi. Yang paling baik dari hubungan ini adalah mereka mudah untuk saling memaafkan dan mudah melupakan permasalahan yang pernah terjadi.

Aries bernaung di Planet Mars (semangat) dan Sagitarius bernaung di planet Jupiter (filosofi dan keberuntungan). Kedua planet ini mempunyai karakter maskulin. Sagitarius suka mengambil risiko dibandingkan Juptiter. Mars berkaitan erat dengan inisiatif dan suka mengambil keputusan yang tergolong cepat. Ketika Aries mempunyai sesuatu yang baru dan ide yang baru, maka Sagitarius selalu siap dan bersedia berjalan bersamanya.

Aries dan Sagitarius memiliki simbol Api. Kombinasi ini memunculkan sebuah kobaran yang amat besar. Keduanya selalu siap dalam menghadapi segala tantangan. Mereka memiliki energi yang tidak habis-habisnya dan itu jarang dimiliki pasangan lainnya.

Aries mempunyai simbol Kardinal dan Sagitarius memiliki simbol berubah-ubah. Aries mempunyai ide-ide baru dan Sagitarius selalu mendukung ide-ide tersebut. Keduanya tidak pernah mempermasalahkan siapa yang harus berada di atas. Aries suka dengan kemenangan dan Sagitarius gembira dapat mengendalikan situasi dari belakang layar. Aries gampang merasa bosan tapi Sagitarius biasa dengan kehidupan yang berlalu begitu cepat dan menikmatinya.

Apa aspek terbaik dari hubungan Aries-Sagitarius? Keduanya mempunyai kesamaan untuk selalu ingin mencari tahun dan menjadi tokoh prakarsa. Mereka cocok dengan semangat yang tinggi, energi, dan keinginan yang kuat. Kesamaan mereka dalam beberapa hal membuat mereka sangat kompatibel.

No comments:

Post a Comment