Wednesday, November 18, 2009

Cancer >< Leo

Asmara Cancer dengan LeoKetika Cancer dan Leo bersatu dalam hubungan cinta, keduanya mengerti cara untuk memuaskan kebutuhan emosional satu dengan lainnya. Keduanya berdedikasi dan lembut, mencintai dengan perhatian. Tetapi Cancer mencari kestabilan dan harmonis secara emosional. Sementara Leo menyukai pujian yang sepenuh hati serta pujaan yang tulus. Keduanya loyal, bahkan hampir posesif dengan alasan berbeda. Cancer untuk alasan keselamatan dan Leo untuk alasan kepercayaan diri. Mereka saling mengisi kehidupan masing-masing sebab mempunyai hasrat dan keinginan yang sama.

Keduanya menyukai kenyamanan dan keamanan dalam skala besar. Cancer dan Leo menyukai rumah yang nyaman dan keluarga yang dekat. Leo menyediakannya dan Cancer memeiliki insting untuk memberikan asuhannya pada rumah mereka. Leo adalah yang pemberani dan lebih besar dalam hubungan ini. Kedua rasi keras kepala, maka mereka harus berusaha saling mengerti pasangan masing-masing.

Intensitas dan emosi dari Bulan mengendalikan Cancer. Sementara Matahari yang berani mengendalikan Leo. Matahari sibuk dengan dirinya sendiri, menyinari dengan cahayanya yang hangat. Leo yang berani memang memancarkan energi semacam ini. Sementara Bulan lebih sibuk memberikan asuhannya dengan menciptakan dan memelihara koneksi emosional. Kombinasi energi feminin dan maskulin ini membuat mereka saling memuja satu dengan lainnya. Matahari mewakili kehidupan dan Bulan pertumbuhan, selama keduanya menghargai pendapat masing-masing maka kombinasi ini akan menjadi positif.

Cancer adalah simbol Air dan Leo adalah Api. Leo dengan energi yang berlimpah menyukai pujian dan apresiasi, sementara Cancer lebih mendambakan keamanan dan stabilitas. Keduanya ingin menjadi pemimpin, namun dengan arah kepemimpinan berbeda. Perbedaan ini seringkali menimbulkan perdebatan. Selama masing-masing bisa meyakinkan pasangannya mengenai hubungan mereka, maka keduanya akan mencari media yang menyenangkan satu sama lain.

Cancer adalah simbol Kardinal dan Leo simbol yang tetap, Leo bisa menjadi keras kepala jika sedang stres dan Cancer bertindak sebagai kekuatan yang manipulatif serta cerdik. Cancer adalah inisiator dari sebuah ide dan Leo akan memusatkan energi mereka untuk menyelesaikan ide tersebut. Jika boleh memilih, si Kepiting menyukai kehidupan yang stabil dan Leo justru menyukai unsur kejutan yang terjadi dalam hidup.

Kendati keduanya secara emosional berkomitmen terhadap hubungan mereka, setiap pasangan masih bebas mengikuti insting pribadi mereka. Mereka juga masih bisa berdedikasi terhadap pasangan masing-masing. Bagaimanapun, jika mereka kurang menjelaskan tujuan masing-masing dalam hubungan percintaan ini, keduanya akan berada di dalam roller coaster emosi. Cancer yang bersembunyi di balik kulit emosional mereka, mengendalikan hubungan mereka secara diam-diam. Bahkan, Leo pun menjadi termanipulasi.

Apa aspek terbaik dari hubungan ini? Komitmen bersama mereka untuk membina sebuah hubungan tulus. Pasangan ini saling mendukung dalam gelombang yang positif dan menyehatkan. Banyak yang meilhat mereka sebagai kombinasi kemenangan dengan kesamaan mereka untuk keamanan, hubungan penuh cinta akan membuat keduanya berjalan menuju harmoni.

No comments:

Post a Comment