Friday, November 13, 2009

Pisces >< Virgo

Asmara Pisces dengan VirgoKetika Virgo dan Pisces menjalin hubungan asmara, keduanya dipastikan mempunyai kisah percintaan yang sehat. Secara umum kedua zodiak ini memiliki perbedaan cukup banyak. Akan tetapi Pisces dan Virgo adalah pasangan yang easy-going, memiliki rasa kebersamaan tinggi, dan saling tolong-menolong satu sama lain.

Pasangan ini berjuang keras untuk mempertahankan keutuhan hubungan yang mereka jalin. Virgo membantu Pisces mengejar impian dan ambisinya sehingga menjadi kenyataan. Virgo memberikan rasa aman secara emosional dan intuisi kepada Pisces. Sementara itu, Pisces memberikan sentuhan, kebaikan, dan emosional yang sepantasnya diapresiasi oleh Virgo. Virgo terkadang tidak bisa mengerti penampilan sederhana yang ditunjukkan oleh Pisces. Cita-cita hidup keduanya sangatlah berbeda. Akan tetapi jika keduanya bisa saling menerima satu sama lain maka perbedaan itu sangatlah tidak berarti dengan belajar satu sama lain.

Virgo bernaung di Planet Merkurius, sedangkan Pisces bernaung di Planet Jupiter dan Planet Neptunus. Saat Merkurius dan Neptunus dipadukan, maka tumbuhlah hubungan spritual yang sangat indah. Secara bersama keduanya merepresentasikan hubungan yang ideal. Pisces juga bernaung di Planet Jupiter sehingga muncullah sebuah energi yang merepresentasikan filosofi, dan ekspansi. Hal-hal itu membawa komunikasi yang sempurna, imajinasi, dan kreativitas pada hubungan asmara mereka.

Virgo memiliki simbol Bumi, sedangkan Pisces memiliki simbol Air. Secara umum keduanya sangat kompatibel. Pisces yang memiliki simbol memberikan sebuah koneksi yang kuat dengan Virgo yang memiliki simbol bumi. Virgo memiliki pandangan yang stabil mengenai hidup. Sikap Pisces yang sembrono bisa menjengkelkan Virgo, sedangkan Pisces terkadang kecewa dengan sikap Virgo yang sangat ilmiah.

Virgo dan Pisces mempunyai simbol yang berubah-ubah. Masing-masing terinsirasi oleh pasangannya dan suka memberikan ide-ide baru ke dalam hubungan mereka. Konflik jarang terjadi di antara keduanya, dan kalaupun ada maka keduanya dengan sangat cepat menyelesaikannya.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Virgo-Pisces? Keduanya saling mendukung satu sama lain untuk menjalankan hubungan yang harmonis. Komitmen dan rasa empati yang dimiliki keduanya membuat hubungan ini tetap kuat dan langgeng.

No comments:

Post a Comment