Sunday, November 15, 2009

Taurus >< Sagitarius

Asmara Taurus dengan SagitariusKetika Taurus dan Sagitarius menjalin hubungan asmara, maka keduanya hanyut dalam suasana yang hangat tapi mereka harus memberikan waktu bagi masing-masing untuk mempelajari kekuatan dalam hubungan asmara mereka. Mereka mendapatkan banyak hal dari kesatuan ini. Taurus sangat peduli dengan kegiatan rutin yang mengedepankan kelangsungan hubungan mereka, sedangkan Sagitarius secara konstan memberikan pengalaman bari dengan orang-orang, tempat, dan makanan. Ketika hubungan asmara mereka baru berjalan, Taurus meminta lebih terhadap komitmen dan stabilitas sedangkan Sagitarius selalu siap untuk memberikan. Jika Taurus bisa belajar lebih sabar, maka Sagitarius dapat mengapresiasi kenyamanan hati.

Kedua zodiak ini mempunyai pendekatan tersendiri dalam menghadapai kehidupan. Taurus lebih bersikap praktikal sedangkan Sagitarius lebih bersikap tidak mudah menyerah. Taurus memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan pada Sagitarius, meski Sagitarius mempunyai kendala dalam mengakui keinginannya agar hubungan yang terjalin dapat berlangsung lama. Sagitarius bisa membawa kegembiraan dan pengalaman hidup baru bagi Taurus.

Taurus bernaung di Planet Venus (cinta) dan Sagitarius bernaung di planet Jupiter (keberuntungan). Pengaruh Venus memberikan Taurus keindahan, kemewahanm, dan kenikmatan sensual. Pengaruh Jupiter memberikan kontribusi bahwa Sagitarius adalah guru dari semua zodiak. Jupiter sangat peduli dengan filosofi, pendidikan tinggi, ekspansi, optimisme, dan keberuntungan. Dengan kombinasi keindahan, ekspansi, maskulin, dan energi feminin menjadi bukti bagaimana keduanya menghormati satu sama lain.

Taurus memiliki simbol Bumi dan Sagitarius memiliki simbol Api. Sagitarius mempunyai ruang untuk bergerak dan memancarkan cahaya yang cukup terang. Sementara itu di lain pihak Taurus sangat membumi dan peduli akan stabilitas hubungan dengan Sagitarius. Sagitarius mendasari hidupnya dengan perasaan sedangkan Taurus lebih praktikal dan memperhatikan efisiensi. Pendekatan hidup seperti ini bisa menjadi sumber stres jika keduanya tidak mau memberi pengertian satu sama lain dan menerima satu sama lain. Hubungan asmara mereka akan berjalan dengan lembut jika keduanya bisa meyakinkan pasangannya bahwa hubungan yang mereka bina bisa berjalan baik.

Taurus memiliki simbol tetap dan Sagitarius memiliki simbol berubah-ubah. Taurus memiliki sifat yang keras kepala, sekali mereka berubah pikiran maka sulit untuk membuat mereka kembali merubah keputusannya. Sagitarius suka dengan keberagaman. Taurus tidak suka dengan ketidaksetiaan dan jika perselingkuhan terjadi maka Taurus akan benar-benar sakit hati dan hubungan keduanya akan putus di tengah jalan. Sebagai jalan keluar, Taurus harus memberikan Sagitarius kebebasan untuk menikmati pengalaman dan bertemu dengan orang-orang baru. Taurus bisa mengajarkan Sagitarius keuntungan dari hubungan asmara yang aman, sedangkan Sagitarius bisa menunjukkan pada Taurus bahwa fleksibeklitas terkadang lebih baik daripada sebuah perencanaan yang telah tersusun matang.

Apa aspek terbaik dari hubungan Taurus-Sagitarius? Perspektif baru yang bisa mereka berikan terhadap pasangannya menjadi sesuatu yang familiar meski terdapat berbagai perbedaan. Hubungan asmara yang stabil dan bahagia membuat mereka saling mengerti dan menerima perbedaan di antara mereka.

No comments:

Post a Comment