Monday, November 30, 2009

Virgo >< Sagitarius

Asmara Virgo dengan SagitariusKetika Virgo dan Sagitarius menjalin hubungan asmara, keduanya adalah pasangan yang benar-benar komplit. Sagitarius adalah sosok yang suka menjelajah sedangkan Virgo lebih memilih menganalisa penemuan-penemuan Sagitarius. Keduanya sangat enjoy membicarakan hal tersebut satu sama lain.

Virgo dan Sagitarius memiliki cara pendekatan unik tentang kehidupan. Virgo memandang secara praktikal sedangkan Sagitarius memiliki energi untuk menjelajah. Virgo mungkin mengalami masa sulit menerima energi dari Sagitarius.

Virgo bernaung di Planet Merkurius dan Sagitarius bernaung di Planet Jupiter. Merkurius adalah tentang komunikasi dan dari perspektif Virgo maka ia lebih bersikap menganalisa. Jupiter adalah tentang filosofi, pendidikan tinggi, dan berjalan-jalan. Kombinasi keduanya adalah komunikasi antar perorangan dan bisa menopang hubungan asmara mereka.

Virgo memiliki simbol Bumi dan Sagitarius memiliki simbol Api. Sagitarius menginginkan kebebasan sedangkan Virgo butuh ketahanan finansial dan stabilitas rumah tangga. Sagitarius termotivasi dengan perasaan yang tulus sedangkan Virgo adalah sosok pemikir.

Virgo dan Sagitarius memiliki simbol berubah-ubah. Mereka bisa berpencar dan menjalankan perannya masing-masing. Sangat mudah bagi keduanya untuk tertarik pada hal-hal yang dilakukan orang lain. Keduanya memiliki saat-saat indah, interaksi, dan tidak memiliki masalah bekerja bersama-sama.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Virgo-Sagitarius? Aspek terbaiknya adalah keduanya bisa saling memberi dan menerima pada saat mereka menemukan persamaan dalam diri mereka masing-masing. Keduanya menjadi pasangan yang serasi ketika salah satu dari mereka berinisiatif mengajarkan bagaimana melihat dunia dengan cara mereka sendiri. Selama keduanya saling berkomunikasi dengan baik maka hubungan keduanya akan stabil dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment