Tuesday, November 17, 2009

Cancer >< Scorpio

Asmara Cancer dengan ScorpioKetika Cancer dan Scorpio menjalin hubungan cinta, energi dari kedua zodiak yang sangat emosional ini menjadi sangat kuat. Kombinasi dua zodiak ini terjadi sangat baik. Setiap pasangannya selalu menyeimbangkan atau menutupi kekurangan pasangannya. Kedua zodiak ini memiliki hasrat seksual yang kuat. Cancer dan Scorpio memiliki banyak persamaan dalam sejumlah hal.

Cancer dan Scorpio menikmati berbelanja bersama dan menciptakan sebuah kehidupan yang nyaman bagi keduanya. Cancer berjuang keras untuk keamanan dan Scorpio berjuang keras untuk kekuasaan. Karena mereka sangat peduli dengan kehidupan rumah tangga dan menghormati setiap anggota keluarganya, Cancer dan Scorpio saling menyanjung satu sama lain. Keduanya melihat hidup adalah gairah dan membantu melatih emosional.

Cancer bernaung di Bulan (emosi) sedangkan Scorpio bernaung di Planet Mars (semangat) dan Planet Pluto (kekuasaan). Terima kasih pada pengaruh yang kuat dari Pluto karena kombinasi antara Mars dan Pluto memberikan energi berimbang, yaitu energi maskulin dan feminin. Keduanya menjadi pondasi bagi hubungan asmara manusia. Bulan identik dengan kasih sayang, sedangkan Mars identik dengan ambisi dan senmangat. Bulan dan Mars berjalan bersama, Bulan adalah simbol pertumbuhan dan kelahiran kembali, sedangkan Mars adalah simbol romatisme.

Cancer dan Scorpio mempunyai lambang Air. Keduanya adalah zodiak yang sangat dalam. Seperti lautan, Anda tidak bisa melihat dasar dari hubungan keduanya. Kesetiaan sangat kuat dalam kombinasi Cancer-Scorpio ini. Akan tetapi Cancer membantu memperbaiki energi emosional pada keluarga, sedangkan Scorpio lebih fokus pada nuansa kehidupan. Scorpio mengapresiasi Cancer secara praktikal dam Cancer sangat menikmati sifat Scorpio yang pencemburu. Hal ini membuktikan bahwa Scorpio benar-benar mencintai Cancer.

Cancer memiliki simbol Kardinal dan Scorpio memiliki simbol tetap. Pada suatu saat keduanya memiliki sebuah impian bersama, maka impian itu akan menjadi nyata. Akan tetapi jika terjadi perbedaan pendapat, berhati-hatilah! Cancer menjadi orang pertama yang akan berargumen dan Scorpio akan terus menanggapinya. Kadang-kadang Scorpio bisa berkata tidak setuju dan juga setuju karena mereka mungkin saja berpura-pura. Sekali Scorpio dan Cancer mencoba belajar mempercayai satu sama lain, maka keduanya bisa meraih apa yang mereka inginkan. Hubungan asmara ini bisa menjadi gagal jika keduanya benar-benar keras kepala mempertahankan pendapat masing-masing.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Cancer-Scorpio? Kerjasama tim yang cukup baik dalam meraih tujuan bersama. Ketika Cancer menyadari bahwa Scorpio hadir membuat sebuah hubungan emosional produktif, maka hubungan asmara keduanya akan menjadi lebih baik.

No comments:

Post a Comment