Monday, November 16, 2009

Taurus >< Virgo

Asmara Taurus dengan VirgoKetika Taurus dan Virgo bersatu dalam hubungan asmara, hubungan percintaan keduanya merupakan penyatuan yang seakan terjadi sejak mereka dilahirkan. Kedua rasi simbol ini menerapkan kepraktisan dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari mereka, terutama untuk menyelesaikan masalah. Mereka tulus dan saling mengabdi, memiliki integritas yang tinggi. Virgo menyukai dedikasi dan kekuatan Taurus, sementara Taurus menghargai kecepatan berpikir Virgo.

Kehati-hatian Virgo membuat hubungan ini membutuhkan waktu untuk berkembang. Tetapi jika telah berkembang, keduanya akan awet. Bagaikan lokomotif, kuat dan sulit untuk dihentikan.

Kedua rasi ini memiliki banyak persamaan, menghargai kepraktisan, materialistis tetapi bekerja keras untuk bisa menikmatinya. Taurus lebih sensual ketimbang Virgo yang memilih untuk tidak terlibat dalam kekacauan hidup jika ada banyak pilihan lainnya.

Analisis virgo terkadang bisa bisa menyebabkan kritik dan Taurus cenderung menanggapinya dengan serius. Sebaliknya, keras kepalanya Taurus menyebabkan Virgo tegang dan membalasnya dengan lebih keras lagi. Pasangan ini harus ingat untuk tidak terlalu serius dalam menanggapi satu dengan lainnya. Bagusnya, mereka memiliki beberapa sifat yang sama sehingga mampu belajar untuk sabar. Terutama Virgo yang suka dengan kegemaran Taurus akan perlakuan baik dan makanan enak.

Taurus berada di bawah Planet Venus (cinta dan uang), sementara Virgo di bawah Planet Merkurius (komunikasi). Kedua planet ini dekat dengan matahari, sehingga mereka cukup dekat kendati terlihat sedikit berbeda. Venus adalah fisik, mengenai romansa dan sensualitas yang merupakan hal penting bagi Taurus. Merkurius adalah komunikasi dan androginius, Virgo akan mengambil bentuk yang ia pilih. Virgo mampu mengerti orang lain dengan baik dan dengan mudah akan belajar untuk romantis dan sensual dengan cinta Taurus. Keduanya saling mengabdi dan romantis, argumentasi mereka tidak akan fokus pada isu-isu tersebut.

Taurus dan Virgo adalah simbol Tanah. Simbol ini kokoh dan praktis, peduli dengan kepemilikan. Taurus dan Virgo suka mengelilingi diri mereka dengan benda-benda mewah seperti rumah mewah, karya seni yang indah, mobil mewah, dan lainnya.

Kecintaan mereka akan kemewahan dan keinginan untuk stabil secara finansial membuat pasangan ini bekerja keras untuk mendapatkannya.

Sebagai simbol yang tetap, Taurus keras kepala dan cenderung mempertahankan pendapat mereka. Sementara Virgo yang berubah-ubah membantu Taurus untuk sedikit membelokkan pikirannya.

Apa aspek terbaik dalam hubungan ini? Dedikasi mereka untuk bekerja mencapai tujuan yang sama. Mereka menikmati kemewahan dan benda-benda bagus. Virgo suka membantu Taurus mencapai tujuan mereka. Hubungan ini istimewa karena mereka berbagi kesukaan dan hasrat pada benda yang sama.

No comments:

Post a Comment