Monday, November 16, 2009

Taurus >< Gemini

Asmara Taurus dengan GeminiKetika Taurus dan Gemini menjalin hubungan asmara, keduanya harus sabar mengambil waktu untuk mempelajari dinamika kisah asmara mereka, dan bagaimana menciptakan sebuah hubungan yang panjang umur. Keduanya harus bisa menyesuaikan diri pada pasangannya dan memberikan usaha terbaik agar hubungan mereka tidak berhenti di tengah jalan. Simbol dari Gemini adalah kembar dan simbol ini memberikan arti bahwa Taurus memiliki dua pemikiran terhadap segala sesuatu. Semua akan berjalan lancar jika sifat posesif Taurus dapat dihilangkan dan bisa melepaskan satu dari dua pemikiran yang selalu berada di kepalanya. Taurus harus lebih sabar untuk menjalani hubungan yang dijalin dengan Gemini.

Gemini selalu memandang segala persoalan dengan pendekatan intelektual. Ini bisa menjadi sebuah penyelesaian sulit jika Taurus agak sedikit kehilangan akal, sementara Taurus memandang Gemini memiliki beberapa kekurangan. Mereka memiliki banyak waktu untuk belajar satu sama lain. Akan tetapi Taurus bisa membantu Gemini untuk lebih memahami arti kehidupan. Gemini bisa membantu Taurus untuk memberikan bumbu pada pasangannya melalui humor dan kegembiraan yang mereka ciptakan.

Taurus bernaung di Planet Venus (cinta) dan Gemini bernaung di Planet Merkurius (komunikasi). Karena keduanya sangat dekat dengan matahari, keduanya memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi, meski terdapat perbedaan di antara mereka. Venus memiliki karakter memberikan kenikmatan fisik, romantis, dan sensualitas. Merkurius memiliki karakter maskulin dan energi feminin, sedangkan Gemini mengeluarkan energi di saat-saat yang tepat. Taurus mencarai pasangan yang selalu tergantung padanya dan sensual, jadi sikap Gemini brilian bisa melepaskan sang kerbau. Ini bisa menjadi sebuah measalah dimana Gemini suka memikirkan hal-hal yang penting tentang diri mereka sendiri. Hal yang terbaik adalah Gemini cukup pintar belajar untuk menjadi romantis dan pasangan yang sensual kepada Taurus.

Taurus memiliki simbol bumi dan Gemini memiliki simbol udara. Gemini membuat keputusan berdasarkan kemampuan intelektualnya sedangkan Taurus lebih praktikal. Taurus bertanya "Bagaimana saya bisa meraih tujuan dalam hidup ini?" sedangkan Gemini tidak pernah merasa tertekan untuk membuat sebuah perencanaan.

Keduanya harus saling terbuka satu sama lain dan menciptakan sebuah hubungan yang fleksibel. Meski Gemini adalah orang yang sukar diprediksi, Taurus bisa belajar mengerti bahwa Gemini suka merayu sehingga seharusnya lebih fokus bahwa hubungan asmara mereka lebih penting. Meski Taurus selalu keras kepala dan Gemini harus melihat fleksibelitas keduanya dalam berbagai kesempatan.

Taurus memiliki simbol tetap dan Gemini mempunyai simbol berubah-ubah. Taurus lebih fokus pada masalah dan sebuah ide pada waktu yang sama, sedangkan Gemini suka berpindah dari sebuah masalah ke masalah lain tergantung besar kecilnya masalah. Taurus harus menberikan Gemini sebuah kebebasan dan ruang untuk bernafas serta belajar dari pengalaman yang pernah dialami.

Apa aspek terbaik dari hubungan asmara Taurus-Gemini? Perasaan aman bagi keduanya akan memberikan Taurus pada Gemini kebebasan seperti apa yang ia kehendaki. Hubungan asmara keduanya bisa stabil dan penuh warna jika keduanya bisa berkomunikasi dengan baik satu sama lain.

No comments:

Post a Comment