Tuesday, November 10, 2009

Kebiasaan Makan Si Kecil Sesuai Bulan Lahir

Kebiasaan Makan Si Kecil Sesuai Bulan LahirTahukah Anda kalau bulan lahir mewakilkan respon emosi dan fisik seseorang pada kehidupan? Melalui bulan lahir inilah, kita bisa melihat kebiasaan makan anak. Saat makan seringkali menjadi saat yang melelahkan baik bagi Anda maupun anak. Agar Anda bisa mengatasinya lihat saja karakter anak berdasarkan bulan lahirnya seperti dikutip dari Astrology.com.


Bulan Api (Aries, Leo, Sagitarius)
  • Anak yang lahir di bulan api yaitu Aries, Leo dan Sagitarius sangat keras kepala. Ia tidak bisa dipaksa untuk makan, jika dipaksakan anak malah akan tidak mau makan sama sekali.

    Untuk membujuknya, sebelum makan ajaklah bermain dan bercanda hingga si kecil tertawa. Baru kemudian, suapi makanan. Memberikan makan disaat ia benar-benar lapar juga lebih baik dibandingkan menyuapinya saat ia sedang tidak ingin makan.

Bulan Bumi (Taurus, Virgo, Capricorn)
  • Anak yang lahir di bulan bumi yaitu Taurus, Virgo dan Carpicorn, selera makannya sangat dipengaruhi emosi. Jika ia sedang sedih atau marah maka tunggulah hingga emosi mereka mereda. Mereka juga lebih suka makan makanan manis dan berlemak. Lalu, untuk Virgo, lebih mudah diberikan sayuran dibandingkan dengan Taurus dan Carpicorn.

Bulan Udara (Gemini, Libra, Aquarius)
  • Anak yang lahir di bulan udara sangat menyukai seni dan hiburan. Jadi, untuk membujuknya makan, Anda bisa membuat makanannya terlihat lucu dan cantik. Bentuk wortel atau sayuran lain menjadi binatang favoritnya. Selain itu, sambil duduk sediakan mainan favoritnya. Jadi, sambil makan ia tetap bisa bermain.

Bulan Air (Cancer, Scorpio, Pisces)
  • Untuk anak yang lahir di bulan air, membutuhkan kesabaran tinggi untuk menghadapinya. Saat makan, bisa makan waktu lama, jadi harus ekstra sabar. Untuk Cancer, ia sangat menyukai rutinitas, misalnya belilah sendok atau piring makan berbentuk lucu dan berwarna cerah khusus untuknya. Katakan padanya ia akan selalu menggunakan piring dan sendok tersebut saat makan.

No comments:

Post a Comment