Thursday, November 12, 2009

Aquarius >< Aries

Asmara Aquarius dengan AriesKetika Aquarius dan Aries menjalin hubungan asmara, kombinasi visi keduanya membuat pasangan ini superkreatif. Hubungan mereka statis, bisa saling berkompetisi, tetapi hidup tak akan pernah membosankan.

Rasi bintang yang bertolak belakang memang biasanya cenderung memiliki hubungan spesial, demikian pula dengan dua rasi ini.

Komunikasi yang baik membuat keduanya memiliki hubungan pertemanan. Mereka saling mengerti idealisme dan antusiasme dalam cara pandang hidup masing-masing.

Kegembiraan dan pengalaman baru, bagi mereka, semakin liar maka akan semakin mengasyikkan. Mereka menyukai sesuatu yang menggetarkan hati dan bahkan memamerkannya kepada orang lain.

Hubungan Aries-Aquarius umumnya berdasarkan rasa saling menghormati. Aries mencintai keunikan dan visi inventif Aquarius terhadap dunia. Sebaliknya, Aquarius mencintai energi dan inisiatif Aries, sebab ia sendiri kesulitan dalam menyampaikan ide-ide baru.

Kecenderungan Aries menjadi posesif terkadang membuat Aquarius ingin menyendiri. Kendati memiliki hubungan yang spesial, keduanya memandang dunia melalui cara berbeda. Inilah yang harus dimengerti. Aries kadang terlalu mencampuri selera Aquarius, dan sebaliknya Aquarius bisa menjadi terlalu sulit ditebak. Selam keduanya meyakini hubungan mereka adalah yang terpenting dan aman-aman saja, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Aries dikuasai oleh Planet Mars (gairah dan semangat), sedangkan Aquarius oleh Planet Saturnus (karma) dan Uranus (pemberontak). Aquarius mendapatkan visi progresivitas dari Uranus serta kepedulian sosial dan filantropis dari Saturnus. Mars merupakan tambahan yang luar biasa terhadap perpaduan ini, memberikan semangat untuk menggerakkan pikiran dan ide kotor.

Aries adalah simbol Api yang memberikan rasa percaya diri untuk beraksi ketimbang hanya memikirkan sebuah ide. Aquarius yang simbol Udara, menstimulasi Aries secara intelek, sesuatu yang gagal dilakukan oleh simbol lainnya. Keduanya memiliki ketertarikan terhadap banyak hal, terutama dengan paduan Aquarius yang aktif secara fisik dan Aries yang aktif secara mental.

Aries memberikan semangat untuk bertindak, tidak hanya berencana. Sementara Aquarius menstabilkan Aries untuk menyelesaikan sebuah proyek, tidak hanya melompat-lompat tanpa menyelesaikan yang sebelumnya. Mereka saling menghormati dan mengagumi satu dan lainnya, sehingga memuluskan hubungan.

Aspek terbaik dari hubungan ini adalah kemampuan mereka mencapai banyak hal ketika bekerja bersama. Masing-masing memiliki dasar untuk melakukan apa yang mereka inginkan bersama. Hubungan ini tak hanya memiliki visi, tetapi juga melaksanakannya.

No comments:

Post a Comment