Sunday, November 8, 2009

Aquarius >< Taurus

Asmara Aquarius dengan TaurusKetika Taurus dan Aquarius menjalin hubungan asmara, keduanya akan sangat kompak bila satu sama lain berkoordinasi secara intensif. Sikap Taurus yang praktikal dan membumi bisa menutupi sifat-sifat Aquarius yang berbeda. Taurus adalah orang yang sangat menyukai perubahan, sedangkan Aquarius adalah satu zodiak yang progresif di antara 11 zodiak lainnya. Keduanya menjadi sangat dekat karena ada beberapa hal yang membuat mereka memiliki kesamaan, dan keduanya menjadi klop karena Aquarius dan Taurus memiliki visi yang sama yaitu meraih sukses.

Ketika keduanya memiliki argumen yang sangat kuat, maka mereka harus benar-benar bisa menahan diri karena perbedaan pendapat bisa memunculkan sebuah konflik yang sangat besar. Ketika Taurus emosi maka kemarahannya seakan tak bisa terbendung, sedangkan Aquarius akan membuat jarak jika mendapat sebuah tekanan yang sangat berat. Kalau keadaan seperti ini terjadi, maka hubungan keduanya bisa saja terhenti di tengah jalan.

Sikap modern dan progresif dari Aquarius membuat Taurus merasa bosan dalam menjalani rutinitas. Taurus menganggap Aquarius adalah sosok yang menyenangkan tapi terkadang membingungkan akan ide-idenya yang berubah-ubah. Meski memiliki perbedaan mencolok, keduanya tetap memiliki daya tarik masing-masing. Meski Aquarius cukup sulit mengakuinya, mereka akan mencari jalan untuk meminta Taurus mendukungnya. Sementara itu Taurus akan terus mendukung Aquarius, meski sebenarnya ia belum tentu nyaman.

Taurus bernaung di Planet Venus (cinta) dan Aquarius bernaung di Planet Saturnus (karma) dan Uranus (pemberontak). Venus memiliki sifat ramah dan memiliki energi yang feminim, sedangkan Saturnus memancarkan energi maskulin. Uranus bersifat tidak biasanya. Sedangkan Venus lebih fokus kepada keindahan, romantis, dan perasaan sensual yang kesemuanya itu penting dan menyenangkan suasana hati Taurus.

Pengaruh Saturnus kepada Aquarius adalah membuat dirinya fokus bekerja keras dan disiplin dalam meraih cita-citanya. Sedangkan Uranus memberikan pemikiran-pemikiran yang revolusioner pada Aquarius. Taurus menunjukkan kepada Aquarius bahwa hidup berdasarkan pada emosi dan dapat menjadi lebih baik dengan keindahan dan kenyamanan. Aquarius menunjukkan pada Taurus bagaimana terus mengembangkan diri ke arah yang lebih baik dan bagaimana membuat sesuatu yang belum terselesaikan menjadi lebih mudah dilakukan.

Taurus malambangkan simbol Bumi dan Aquarius melambangkan simbol Udara. Aquarius fokus kepada hubungan intelektual, sementara Taurus lebih fokus kepada hal-hal praktikal dan sensual. Ketika Taurus bertanya, "Bagaimana ini bisa membuat saya meraih cita-cita dalam hidup?" Aquarius kembali bertanya, "Apa lagi?"

Keduanya bisa menjadi salah pengertian jika Taurus berpegang teguh pada pendiriannya atau jika Aquarius terlihat lebih kalem dan kurang menanggapi maka permasalahan akan muncul. Akan tetapi hubungan keduanya bisa menjadi lebih baik jika mereka menjalin hubungan asmara yang didasarkan pada cinta dan saling menghormati.

Taurus dan Aquarius memiliki simbol tertentu. Keduanya dikenal keras kepala dan sekali mereka berubah pikiran maka keputusan itu tidak mau diganggu gugat. Hal menarik dari keduanya adalah kalau mereka sudah berkomitmen untuk hidup bersama, maka Taurus dan Aquarius akan menjaga hubungannya dengan baik. Pasangan ini juga dikenal sangat produktif.

Aspek terbaik dalam hubungan asmara Taurus dan Aquarius adalah mereka merupakan sebuah tim yang sangat solid dan mereka selalu ingin menyelesaikan masalah yang menyangkut hubungan pribadi. Keduanya juga memiliki kepribadian yang cukup kuat.

No comments:

Post a Comment