Wednesday, November 4, 2009

Lokasi Bercinta Favorit Sesuai Zodiak

Lokasi Bercinta Favorit Sesuai ZodiakBercinta tidak harus selalu dilakukan dalam kamar tidur. Saat cuaca sedang bersahabat cobalah sesekali mencoba bercinta di luar rumah. Sesuaikan tempat bercinta dengan kepribadian Anda dan pasangan melalui zodiak. Pengalaman seru bisa Anda dan pasangan dapatkan, dan tak ketinggalan kepuasan tentunya dengan adrenalin yang menyala.


  • Scorpio
    Scorpio penuh misteri dan ia bisa melakukan hal seru yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Berikanlah kejutan dengan mengajaknya bertemu pada suatu tempat yang eksotis, villa pribadi yang memiliki taman tertutup bisa menjadi pilihan. Scorpio akan merasa lebih tertantang untuk memuaskan pasangannya saat berada di luar ruangan.

  • Sagitarius
    Sagitarius adalah simbol tantangan. Saat Anda mengajaknya bercinta di luar ruangan, ia akan menjadikannya tantangan yang harus ditaklukan. Biarkanlah ia yang menentukan tempat. Hormon adrenalin yang menyala saat bercinta di luar ruangan membuat Anda dan dia bisa mendapatkan kepuasaan yang belum dirasakan sebelumnya.

  • Capricorn
    Carpicorn sangat menyukai hembusan angin. Bercinta di sekitar pantai bisa menjadi pilihan. Hembusan angin yang kencang di sekitar pantai bisa meningkatkan gairahnya. Berikan juga pijatan lembut saat bercinta dengannya.

  • Aquarius
    Aquarius menyukai hal yang menyentil sisi intelektualitasnya. Memberikannya teka-teki tempat bertemu pasti menjadi hal seru baginya. Melakukan quickie di taman atau tempat favoritnya bisa menjadi pilihan.

  • Pisces
    Laut, sungai, kolam tidak bisa dilepaskan dari Pisces karena air akan membuatnya semakin bergairah. Bercinta di kolam renang, atau saat berenang di laut bisa Anda dan pasangan lakukan.

  • Aries
    Aries sangat menyukai hal yang berbau petualangan. Cobalah pergi ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Carilah tempat yang sedikit tertutup, misalnya kamar pas (fitting room) di mal atau kamar mandi di sebuah resto agar Anda dan pasangan bisa bercinta lebih menantang.

  • Taurus
    Taurus sangat menyukai tiga hal, yaitu makanan, seks dan alam. Untuk memuaskan pasangan rencanakanlah piknik bersama atau kemping. Bawa makanan favoritnya, bermanja-manja, dan bercintalah dalam kemah. Pasangan pasti akan sangat terkesan dengan kejutan Anda.

  • Gemini
    Gemini harus selalu dirangsang untuk menjaga gairahnya agar tetap satabil. Jadi sebagai pasangan, Anda bisa mengajaknya bercinta di taman belakang, atau area di sekitar rumah yang berada di luar.

  • Cancer
    Cancer sangat menyukai unsur air, untuk itu cobalah bercinta dalam air. Anda bisa menggodanya dengan menggunakan pakaian renang yang seksi. Bercinta di pantai atau kolam renang bisa dilakukan. Tetapi jika belum berani, cobalah dulu di bathub kamar mandi atau di bawah pancuran air.

  • Leo
    Udara terbuka, dan aroma segarnya daun merupakan hal yang sangat disukai Leo. Jika pasangan Anda Leo, cobalah beri ia kejutan dengan mengajaknya ke daerah yang bernuansa alam yang kental dan goda dia dengan ciuman hangat. Reaksi pasti akan sangat bersemangat dan Anda bisa menaklukannya.

  • Virgo
    Virgo sangat menyukai hal-hal yang detail. Bercinta baginya sesuatu yang sakral dan ia bisa melakukan banyak persiapan sebelum bercinta. Virgo juga memiliki sisi romantis yang sangat tinggi. Bercinta di atas atap di bawah taburan bintang, bisa menjadi hal yang sangat mengesankan bagi Virgo. Tetapi, sebelum melakukannya pastikan cuaca tidak hujan dan tempatnya agak tertutup.

  • Libra
    Kemewahan tidak bisa dilepaskan dari Libra. Tetapi bukan berarti Libra tidak bisa diajak bercinta di luar rumah. Cobalah untuk mengajaknya bercinta di kolam air panas, tambahkan wewangian dan siapkan handuk lembut untuknya. Ia pasti akan terkesan dan Anda mendapatkan sensasi bercinta yang berbeda.


sumber : VIVAnews

No comments:

Post a Comment