Tuesday, November 3, 2009

Virgo >< Libra

Asmara Virgo dengan LibraKetika Virgo dan Libra menjalin hubungan asmara, keduanya seperti menyatukan dua buah potongan teka-teki yang rumit. Keduanya menginginkan rasa aman dalam hubungan asmara dan keduanya berbagi dalam keindahan dan budaya. Keduanya bisa bekerjasama secara efisien dan lancar karena mereka menginginkan hadiah yang sama. Rasa saling menghormati antara keduanya akan tumbuh dengan sendirinya.

Virgo dan Libra mengapresiasi kenikmatan yang dangkal dan mereka suka mengkoleksi beragam kerajinan seni dan juga fotografi. Mereka juga sangat menikmati teater dan segala jenis kesenian. Kepraktisan dan kesenangan sangat penting bagi keduanya dan mereka saling menghargai satu sama lain. Libra mengapresiasi cinta Virgo yang tulus. Libra dan Virgo bersedia melihat segala perbedaan pendapat dan secara bersama membuat keputusan terbaik.

Virgo bernaung di Planet Merkurius dan Libra bernaung di Planet Venus. Virgo adalah seorang komunikator yang sempurna, analis, dan pemikir. Kedua insan ini berbagi kebaikan, kejujuran, dan selera yang tinggi. Secara bersama keduanya membawa budaya dan keindahan kepada dunia di sekitar mereka.

Virgo memiliki simbol bumi dan Libra memiliki simbol udara. Virgo bertanya, 'bagaimana saya bisa meraih tujuan hidupku?'sementara Libra lebih fokus pada segala sesuatu yang terjadi. Terkadang satu di antara mereka akan merasakan kesulitan untuk mengerti darimana mereka akan memulai. Konflik dapat terjadi kapan saja jika Virgo terlalu meneliti atau Libra terlalu manipulatif.

Virgo mempunyai simbol yang berubah-ubah dan Libra mempunyai simbol Kardinal. Pada hubungan asamara keduanya, Libra tidak ingin mengontrol arah hubungan asmara mereka. Virgo adalah orang yang easy going dan Libra adalah orang yang gentle serta mampu memandu hubungan asmara mereka ke arah yang lebih baik.

Apakah aspek terbaik dari hubungan asmara Virgo-Libra? Mereka berbagi cinta dan seni. Keduanya berbagi cinta dalam kehidupan dengan cara yang lebih lembut. Kesamaan selera membuat keduanya menjadi pasangan seimbang.

No comments:

Post a Comment